PEMBERITAHUAN

"SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1438

Selasa, 22 Januari 2013

KEPENGURUSAN MKKTAS KABUPATEN BANYUWANGI

Assalamu'alaikum wr.wb.

        Kami mewakili dari pengurus MKKTAS Kabupaten Banyuwangi, menyampaikan terkait dengan masa kepengurusan yang sudah habis masa bakhtinya di tahun 2012. Mengingat keberadaan Organisasi MKKTAS di Kabupaten Banyuwangi sangat dibutuhkan, maka dengan ini kami minta masukkan atau saran dari anggota bagaimana untuk selanjutnya. Kalau dari saya pribadi menginginkan diadakan reformasi pengurus yang waktunya mengabdi dari kesiapan anggota baik dari SMP, SMA dan SMK Negeri se Kabupaten Banyuwangi.
        Dan untuk yang mewakili sekolah (Kepala Tenaga Administrasi Sekolah), benar-benar petugas yang ditunjuk oleh kepala sekolah dengan bukti surat tugas atau surat keputusan.
        Sementara itu yang bisa kami sampaikan, komentar, tanggapan dan saranya kami tunggu.

Wassalam

MUHKLISIN

4 komentar:

  1. Anda mencari administrasi kepala sekolah/madrasah? Dapatkan Kumpulan format administrasi kepala sekolah lengkap. Silahkan kunjungi kami disini CD Administrasi Kepala Sekolah .
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    BalasHapus
  3. Syukur alhamdulillah hal yang tidak pernah terbayankan dan tidak pernah terpikirkan kalau saya bisa sukses seperti ini kusus untuk Mbah Budi Hartono saya ucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya karena berkat bantuannya yang memberikan pesugihan putih tanpa tumbal dengan jumlah 3M saya bisa lepas dari hutang dan masalah saya juga sudah buka usaha untuk mencukupi keluarga kedepannya karna tanpa bantuan Mbah Budi Hartono saya belum bisa melunasi hutang saya budi baik Mbah tidak akan saya lupakan saya sampaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin mengikuti program pesugihan putih tanpa tumbal ini tidak ada resiko apapun aman dari diri sendiri maupun dari keluarga dan masih banyak bantuan lainnya ternyata yang tertulis didalam blog Mbah ternyata benar bagi anda yang ingin merubah nasib dan mau hutangnya lunas butuh modal usaha silahkan konsultasi di no O85-256-077-899 Mbah Budi Hartono atau buka blog Mbah disini PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL

    BalasHapus